Sabtu, 07 Mei 2016

Tentang Toyota Sienta Di Semarang



Tentang Toyota Sienta Indonesia.
Kabar dari Toyota Indonesia yang ditunggu- tunggu, dimana Toyota akan menghadirkan mobil model terbarunya di  Indonesia Bukan MPV biasa, namun akan menjadi sebuah Multi Activity Vehicle (MAV) yaitu  TOYOTA SIENTA dengan tag line nya "Unlock Your Playgound". Memang selain di Indonesia produk Toyota ini sudah beredar di negara asalnya yaitu dijepang sendiri sejak tahun 2003, kemudian mengalami beberapa mayor change.  Kemudian  berencana akan diproduksi dan dipasarkan di negara luar pertamanya yaitu di Indonesia  dan berposisi di range harga tengah tengahnya antara Grand New Veloz dan All New Kijang Innova. Oleh karena itu Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Selain itu Sienta juga Dikabarkan masih melakukan beberapa pertimbangan sambil memperhitungkan keadaan pasar otomotif. Sementara ini diinformasikan beberapa dealer sudah buka Open inden untuk suplay unit pertamanya yang rencananya mulai di kirim pada bulan Juni 2016 mendatang.

Spesifikasi Toyota Sienta Lumayan bagus dimana desainnya memiliki model yang sangat futuristik modern dengan penggunaan grill yang agak mirip dengan Toyota Yaris. Dari sisi samping model body compact dengan pintu sliding, dan sangat cocok untuk kalangan urban style dengan berbagai aktifitasnya.

Mobil MAV Toyota Sienta dapat menampung 7 orang, ditambah lagi juga desain interiornya yang mewah serta dilengkapi dengan berbagai fitur modern.  Selain itu, Toyota Sienta juga menawarkan kemudahan akses keluar masuk kedalam kabin.  Keunggulan lainnya adalah memiliki power sliding door di bagian tengah layaknya Toyota kelas Premium Alphard dan Nav1.

Mesin Toyota Sienta
Pada bagian mesin tipe 2NR-FKE 1.5L, mesin ini menggunakan penggerak roda depan. beberapa pilihan Untuk transmisi manual ada pilihan Tipe E G V Q. tipe manual memiliki 6 Speed. sedangkan tipe Matic menggunakan 7 kecepatan, dan ada pilihan 6 Sequential manual speed (seperti transmisi yang ada pada Innova baru). Untuk harga Toyota Sienta akan dibandrol di kisaran harga 200 - 300 jutaan tergantung tipe nya.

Untuk pilihan warnanya ada beberapa yang bisa ditawarkan secara umum seperti model toyota yg lain yaitu : hitam, Putih, silver, Orange, dll. Di semarang sendiri, sienta akan dipamerkan di Mall paragon pada pertengahan mei, sekaligus launching resmi di Semarang. Nahh penasaran dengan kehadirannya.?? silahkan ikuti perkembangan hadirnya disini. Untuk Pemesanan dan Info produk lebih detail bisa Hub. Arie Nasmoco Siliwangi. 0811274940

Tidak ada komentar:

Posting Komentar