Senin, 01 Juni 2015

Toyota Avanza Tetap Terlaris Di tahun 2015




Pada awal tahun 2015 ini Toyota Avanza Tetap menjadi Mobil Paling Laris, untuk merk Honda HR-V nampaknya menggeser posisi Pasar Honda Mobilio. Secara keseluruhan pada tahun 2015 ini nampaknya penjualan di pasar otomotif mengalami penurunan. Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) mengatakan bahwa penjualan mobil di bulan Maret lalu hanya di angka 99.406 unit saja. Angka penjualan tersebut jauh menurun di bandingkan dengan periode sebelumnya. Bahkan, penurunan tersebut di kisaran angka 13%.

Hal ini tentu saja jelas menggambarkan bahwa masyarakat saat ini menginginkan sesuatu yang  fresh dan baru. Misalnya dengan Kehadiran Honda HR-V, kendaraan produksi Honda ini merupakan salah satu produk terlaris saat ini (hingga bulan April di tahun 2015), kemudian juga  CR-V facelift, Toyota Rush facelift ,Daihatsu Terios facelift serta Nissan dengan All New X-Trail.

Kendaraan jenis baru ini yang membantu penyegaran dalam pangsa pasar otomotif. Untuk kendaraan yang paling laris dan populer saat ini masih di tempati oleh Toyota Avanza dengan penjualan mencapai 13.120 unit, kemudian yang kedua di susul oleh Toyota Ayga dan juga Honda HRV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar