Rabu, 06 Mei 2015

Kampanye Safety Driving Velozity


Berangkat dari kepedulian banyaknya kasus lalu lintas yang terjadi dan juga dalam rangka “Menyambut 70 Tahun Indonesia Merdeka”, Veloz Community (Velozity) tberkontribusi dalam kampanye safety driving kepada masyarakat Indonesia cara mengemudi yang baik dan benar.

“Hal ini berkaitan dengan kepedulian kita untuk sama-sama menjaga ketertiban berlalu lintas dan menjaga keselamatan berkendara, yang sesuai dengan misi Velozity sebagai pelopor keselamatan berkendara” ujar Didy Soenaryadi selaku Ketua Umum Velozity.

Velozity akan mengelar serangkaian kegiatan Coaching Clinic di beberapa kota besar di Indonesia untuk mengkampanyekan safety driving tersebut. Adapun rangkaian Coaching Clinic ini akan kick off di Bandung pada 28 Februari 2015, dilanjutkan di Semarang pada 28 Maret 2015 berikutnya di Surabaya pada 25 April 2015 dan diakhiri di Jakarta pada 30 Mei 2015.







Di semarang, Velozity melibatkan Nasmoco sebagai Main Dealer Toyota untuk kegiatan ini di wilayah Jateng dan DIY. selain itu Nasmoco Juga menggandeng Klub Otomotif lainnya yang bernaung dibawah Nasmoco yaitu SYOC (Semarang Yaris Owner Club), STAR (Semarang Toyota Avanza Owner Club), STAC (semarang Toyota Agya Club), dan Toyota Vios Soluna Community. Sementara komunitas diluar juga ikut memeriahkan Acara ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar