Senin, 04 Agustus 2014

Demi Meningkatkan Penjualan, Nasmoco Semarang Tambah Dealer Baru (NASMOCO SILIWANGI)



SEMARANG, suaramerdeka.com - Sebagai diler resmi Toyota di Jateng-DIY, Nasmoco Grup terus mendongkrak penjualan produk kendaraan roda empat. Upaya yang dilakukan untuk meningkatkan adalah dengan menambah jumlah diler di sejumlah daerah di Jateng-DIY.

Sesuai rencana tahun 2014 ini Nasmoco Grup akan menambah empat diler dan showroon mobil Toyota. Adapun lokasinya berada di Jalan Siliwangi Semarang.

Managing Director Nasmoco, Fatrijanto di sela-sela perayaan HUT ke 53 Nasmoco di Crown Plaza Jalan Pemuda Semarang menyampaikan, pihaknya tahun 2014 ini menginvestasikan dana lebih dari Rp 175miliar untuk membangun diler dan showroom Toyota.

"Masing-masing diler diperkirakan akan menghabiskan dana antara Rp 35-40 miliar untuk pembangunan. Hal itu kami lakukan untuk memberikan layanan yang lebih baik dan mendekatkan diri kepada konsumen," ungkapnya didampingi Marketing Director Nasmoco Hartono Dinata.

Hingga sekarang Nasmoco telah memiliki 19 diler yang tersebar di Jateng dan DIY. "Ke depan kami tidak hanya membidik kota-kota besar tetapi juga melakukan ekspansi ke daerah dengan mendirikan minimal satu diler resmi untuk melayani pembelian dan servis," imbuh Fatrijanto.

Sementara itu dalam Kuartal I penjualan mobil Toyota mencapai 7.374 unit. Toyota Avanza tetap mendominasi angka penjualan tertinggi dengan menyumbang 46% dari total mobil yang terjual. Sedangkan pada urutan kedua penjualan tertinggi dipegang Agya yakni sebesar 20% dari penjualan selama bulan Januari-April 2014.

"Angka penjualan masih stagnan dan tidak terpengaruh dengan kondisi yang terjadi di negara ini, seperti pemilu legislatif ataupun pilpres," tandas Fatrijanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar