Senin, 12 Mei 2014

Kelebihan Toyota Agya TRD S


Tipe TRD S menjadi model paling tinggi Astra Toyota Agya. Tipe yang sudah berstatus TRD (Toyota Racing Development) ini dibanderol dengan harga mulai Rp120.500.000 tipe manual dan Rp126.400.000 buat model transmisi matik Harga OTR Jateng dan DIY Mei 2014)

Berstatus TRD tentunya ada banyak perbedaan yang ditawarkan. TRD S adalah penyempurnaan dari model High Grade (G). Toyota Astra Motor memberikan beberapa tambahan seperti, Chrome A/C Register, Chrome list combination meter, 2DIN Audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob dan chrome shift lever knob. Juga dilengkapi dengan electric outer mirror, desain chrome door outside handle dan side protective moulding.

Velg model alloy enam palang dengan ukuran 175/65 R14, headlamp serta lampu kabut dengan aksesoris kroom. Sementara varian Medium-Grade (E) hanya dilengkapi dengan fitur Speedometer dan 1 DIN Audio CD/MP3/USB/Aux.

Semua varian menggunakan mesin 1 KR 1.000 cc, dan semua varian Astra Toyota Agya ini sudah menggunakan power steering dan fitur safety Dual SRS Airbags.

"Kami berharap Astra Toyota Agya yang telah ditunggu oleh masyarakat Indonesia ini dapat diterima dengan baik," jelas Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), saat peluncuran Astra Toyota Agya, di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar