Senin, 13 Januari 2014

Toyota Innova Jadi Mobil Terbaik


JAKARTA - Toyota Kijang Innova keluar sebagai Indonesia Car of the Year dalam ajang 2013 Frost & Sullivan Indonesia Luxury Car of the Year & 2013 Frost & Sullivan Indonesia Car of the Year.

Award ini diselenggarakan oleh lembaga riset & analisa global, Frost & Sullivan melalui perpanjangannya di regional Asia Pasifik yang berkantor pusat di Singapura. Mereka memberikan Indeks penilaian tertinggi bagi Toyota Kijang Innova yang meraih predikat sebagai Indonesia Car of the Year.

“Tentu saja dengan terpilihnya Toyota Kijang sebagai Car of the Year penghargaan Frost & Sullivan 2013, akan semakin mempererat kedekatan Toyota Kijang sebagai bagian dari keluarga Indonesia,” tutur Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan.

Johnny menambahkan, penghargaan ini sebagai refleksi apresiasi oleh sejumlah pihak, terutama pelanggan setia sebagai pengguna Toyota. Serta juga media yang terus membantu mempublikasikan prestasi-prestasi Kijang Innova, dan Frost & Sullivan sebagai lembaga penyelenggara global.

Tahun 2004 menjadi era baru dalam dengan lahir Kijang Generasi kelima, Kijang Innova. Hadir layaknya MPV modern dan sama sekali tidak tercermin karakter niaga yang sangat lekat dengan Kijang pendahulunya.

Sejak pertama kali diluncurkan, Kijang Innova dibekali teknologi khas abad ke-21 seperti mesin berteknologi VVT-i, diesel common rail, hingga Multi Information Display (MID), dan Airbag. Selain itu, fleksibilitas pengaturan jok baris ketiga membuat kapasitas bagasi Kijang Innova mampu menampung lebih banyak.

Selain Toyota Kijang Innova, Lexus LX Series juga berhasil menyabet 2013 Frost & Sullivan Indonesia Luxury Car of the Year.

“Bagi Lexus LX, penghargaan ini merupakan respon positif dan kepercayaan Lexus Enthusiasts atas produk yang didesain sebagai King On & Off the Road ini,” kata Johnny yang juga merupakan principal Lexus Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar