Rabu, 22 Januari 2014

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya Terbaru



Inilah Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya Terbaru. Toyota Agya adalah mobil kota yang dirancang oleh Daihatsu. Mobil ini diproduksi di Indonesia. Daihatsu merancang dan memproduksi mobil ini, yang kemudian dijual sebagai Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Daihatsu memasok mobil ini untuk Toyota di bawah konsinyasi produksi dan perjanjian manufaktur OEM. Mobil ini ditampilkan pertama kali di Indonesia International Motor Show 2012. Penjualannya sudah dimulai sejak diluncurkan tanggal 9 September 2013 karena sudah melewati tes LCGC (Low Cost Green Car) dari pemerintah. Nama "Agya" diambil dari kata Sanskerta, yang berarti "cepat".

Agya dan Ayla adalah jawaban dari Astra, Toyota dan Daihatsu untuk rencana pemerintah Indonesia dari aturan LCGC. Agya dan Ayla menggunakan mesin sama yang digunakan oleh Toyota Aygo, Peugeot 107 dan Citroen C1. Perbedaan Agya dan Ayla adalah fasia depan, emblem, fitur, dan varian. Agya dan Ayla masih belum dijual. Harganya diperkirakan Rp 75-105 juta, sebagaimana yang diminta untuk kategori LCGC.


Kebetulan pada informasi kai ini kami akan sedikit berbagi seperti apakah mobil terbaru dari Astra yang boleh dibilang mobil murah yang baru saja rilis ini. Berikut adalah informasi terbarunya dibawah ini :
Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya Terbaru
Inilah Kekurangan dari Toyota Agya Terbaru

- Dengan cc yang kecil untuk ukuran mobil city car maka tenaga yang dihasilkan juga tidak terlalu besar yakni 65 ps saja.
- Akselerasi dirasa masih lambat, untuk mencapai speed 100km/jam memerlukan waktu sekitar 14 detik.
- Bobot yang terlalu ringan membuat kedua mobil ini tidak cocok untuk akselerasi cepat.

Inilah Kelebihan dari Toyota Agya Terbaru

-        Agya dan Ayla dirancang dengan tidak asal jadi melainkan melalui waktu pengembangan selama tiga tahun sehingga dari segi keamanan dan kenyamanan mobil ini bisa diandalkan.
-        Agya dan Ayla terikat dengan peraturan Low Cost and Green Car (LCGC) sehingga harganya murah dan ramah lingkungan.
-        Agya dan Ayla sangat irit bahan bakar dan ramah lingkungan karena menggunakan mesin 1000cc.Untuk mencapai 30 km hanya membutuhkan 1 liter bensin.
-        Agya dan Ayla menggunakan logo/emblem dan nama asli Indonesia. Agya berasal dari bahasa sanskerta yang artinya cepat, sedangkan Ayla berarti cahaya. Toyota Agya menggunakan logo burung garuda, Daihatsu Ayla menggunakan logo huruf A.
-        Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dapat menjawab keinginan masyarakat tentang mobil murah dan terjangkau dari sisi harga, sangat cocok bagi keadaan ekonomi bangsa Indonesia saat ini.
-        Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memiliki interior yang luas dan nyaman dan memiliki kapasitas 5 penumpang.
-        Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dikerjakan dengan persentase 84% konten Indonesia sehingga bisa kita sebut ini merupakan proyek mobil nasional.

Itulah informasi terbaru kami tentang Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya Terbaru, walaupun singkat mudah mudahan bisa bermanfaat untuk teman teman semua pecinta dunia otomotif yang ada dimanapun anda berada. Ingin mengetahui berita terbaru lainnya tunggu saja update terbaru dari kami yang tentu saja akan hadir setiap harinya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar