Rabu, 22 Januari 2014

Inilah beberapa gambaran model tentang Yaris New Model 2014













Jakarta -PT Toyota-Astra Motor (TAM) tengah berbenah menyambut generasi terbaru hatchback Yaris. Jika tidak ada perubahan waktu, model baru Yaris meluncur di Indonesia pada kuartal I 2014.

Toyota pun sudah membuka keran inden All New Yaris, dengan biaya booking fee sebesar Rp 5 juta di diler resmi Toyota di seluruh Indonesia.

"Booking Fee Rp 5 Juta, dapat Toyota Yaris baru," kata Chief Executive Officer Auto2000, Suparno Djasmin di sela-sela media gathering di Jakarta.

Menurutnya, dengan membayar booking fee Rp 5 juta, konsumen mendapat hak wajah teranyar Toyota Yaris dengan segala perubahan di luar dan dalam.

"Sudah bisa dapat. Booking fee Rp 5 juta, dan harga tidak mengikat. Harga resminya belum tahu. Tunggu TAM, barangnya aja belum diluncurkan," papar Abong.

Abong menambahkan, masyarakat Indonesia yang tengah mencari kendaraan hatchback sekelas Toyota Yaris jangan tergesa-gesa dan salah memilih kendaraan.

Seperti yang dikatakan Abong, konsumen harus pikirkan matang-matang sebelum membeli merek lain. Sebab Toyota Yaris 2014 diakui Abong jauh lebih bagus dan menarik ketimbang kompetitor.

"Yaris baru lebih bagus dari kompetitor. Jangan ambil yang lain dulu, nanti nyesel," yakin Abong.

Toyota Yaris 2014 dalam waktu dekat meramaikan pasar otomotif Indonesia. Model Yaris 2014 yang diluncurkan adalah produksi Karawang, Jawa Barat. Selama ini PT Toyota-Astra Motor (TAM) mendatangkan Yaris dari Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar