Selasa, 21 Januari 2014

FANTASTIS…PERAYAAN 10 TAHUN TOYOTA AVANZA DI JATENG-DIY



Fantastis…merupakan sebuah kata yang tepat untuk menggambarkan Toyota Avanza dan perayaan ulang tahunnya yang ke-10 di Jawa Tengah dan DIY oleh Nasmoco Group.

Mampu bertahan selama 10 tahun dengan angka penjualan yang fenomenal menunjukkan bahwa Toyota Avanza mampu diterima oleh pasar dan sesuai dengan ekspektasi masyarakat khususnya di Jawa Tengah dan DIY.

Sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada para pengguna setia Toyota Avanza Jawa Tengah & DIY, Nasmoco Group menggelar rangkaian selebrasi memperingati 10 tahun Toyota Avanza di 3 (tiga) kota besar, yaitu Solo, Yogyakarta, dan Semarang.


Dengan menampilkan artis nasional, Ari Lasso sebagai bintang tamu membuat acara perayaan ulang tahun Avanza yang ke-10  semakin istimewa. Dimulai dari kota Solo yang berlangsung pada tanggal 17 Desember di Diamond International Restaurant, kemudian berlanjut ke kota Yogyakarta pada tanggal 18 Desember di The Sahid Rich Hotel, dan di Crowne Plaza Hotel Semarang pada tanggal 19 Desember 2013.


Acara perayaan ulang tahun Avanza yang ke-10 ini dihadiri oleh ribuan pemakai Avanza dari para pelanggan setia Nasmoco di Solo, Yogyakarta, dan Semarang. Pada acara yang dipandu oleh MC kocak, Pangsit Anjasmara dan Ayushita dari Jakarta itu juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh manajemen Nasmoco Group yang diserahkan kepada para Kepala Cabang Nasmoco di tiap-tiap kota tersebut. Dan dari rangkaian acara pada 3 kota tersebut, Nasmoco Group berhasil mendapatkan perolehan Surat Pesanan Kendaraan (SPK) baru sejumlah 983 SPK dari para pelanggan setianya.


Kota Purwokerto pun tidak mau ketinggalan untuk ikut merayakan Ulang Tahun Avanza yang ke-10, dengan mengundang para pelanggan setianya di Ballroom Hotel Horison Purwokerto pada hari Jumat (20/12). Penampilan artis Pangsit Anjasmara dan Ben Jovi yang tergabung dalam PANGBEN semakin memeriahkan acara malam itu yang dihadiri oleh manajemen Nasmoco Group dan sekitar 400-an pelanggan setia Nasmoco Purwokerto serta berhasil memperoleh Surat Pesanan Kendaraan (SPK) baru sejumlah 73 SPK.

“Selamat Ulang Tahun Avanza…..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar