Sabtu, 14 September 2013

NASMOCO KEMBALI HADIRKAN BERBAGAI PROGRAM APRESIASI UNTUK PELANGGAN SETIANYA


”Setelah berhasil melalui semester I tahun 2013 dengan pencapaian dan prestasi, Nasmoco Group kembali memberikan berbagai program apresiasi untuk para pelanggan setianya di Jawa Tengah dan DIY di penghujung tahun ini”

Nasmoco Group, berhasil menutup semester I tahun 2013 dengan baik dan mampu membukukan penjualan sebanyak 13.396 unit (Januari-Juni 2013). Mengawali semester II tahun 2013 dengan penuh optimis, Nasmoco Group berhasil memperkokoh posisi Toyota di Jawa Tengah dan DIY dengan membukukan angka penjualan pada bulan Juli 2013 sebesar 2.707 unit. Angka penjualan tersebut merupakan pencapaian tertinggi sepanjang tahun 2013 ini, jauh di atas merk lain dan membuat Toyota tetap menjadi pemimpin pasar mobil di Jawa Tengah dan DIY disusul oleh Daihatsu di posisi kedua dan Mitsubishi di posisi ketiga.



Pada semester I tahun 2013, Nasmoco Group selaku Authorized Toyota Dealer untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY kembali menghadirkan kepada para pelanggan setianya produk unggulan Toyota, yaitu Toyota Etios Valco, dan All New Vios. Selain itu, produk andalan Toyota yaitu All New Avanza kini dilengkapi dengan Dual Airbag yang menjadi semakin aman dan nyaman.



Penghargaan sebagai Dealer Otomotif Terbaik dari Satria Brand Award 2013 berhasil dicapai oleh Nasmoco Group, selain itu produk handal Toyota juga berhasil menjadi kendaraan terfavorit yaitu Toyota Avanza dan juga mendapat penghargaan MPV pilihan masyarakat Solo dan Jogjakarta melalui Solo Best Brand Index (SBBI) dan Jogja Best Brand Index (JBBI) 2013.



“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pelanggan setia serta masyarakat Jawa Tengah dan DIY atas kesetiannya kepada Toyota dan Nasmoco Group. Sebagai bentuk apresiasi, Nasmoco Group kembali mempersembahkan program dan penawaran menarik serta kemudahan dalam memiliki mobil Toyota. Semoga nantinya kami dapat menutup tahun 2013 ini dengan berbagai pencapaian prestasi yang gemilang” jelas Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.



Bunga Ringan dan Angsuran Murah

Di tengah kondisi situasi suku bunga kredit yang semakin tinggi di mana lembaga keuangan berlomba-lomba menaikkan suku bunga, lembaga keuangan Nasmoco yaitu Nasmoco Kredit justru memberikan penawaran istimewa berupa bunga ringan 1,99% untuk kepemilikan mobil Toyota All New Camry, NAV-1, Grand New Fortuner, Grand New Corolla Altis, dan Etios Valco melalui jaringan dealer Nasmoco Group se-Jawa Tengah dan DIY.



Toyota Boombastiss

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setianya, pada penghujung tahun ini Nasmoco Group menghadirkan program “Toyota Boombastiss”, dimana khusus untuk masyarakat di Jawa Tengah dan DIY setiap pembelian mobil Toyota tipe apapun kecuali Limo di seluruh dealer Nasmoco, pasti akan mendapatkan hadiah langsung. Total sebanyak 12 Toyota NAV-1 yang menjadi hadiah utama siap dibagikan, selain itu TV 50 dan 32 inch, Sepeda Lipat, Dispenser dan hadiah-hadiah menarik lainnya pun siap dibagikan kepada para pelanggan setia yang melakukan pembelian pada periode bulan September – Desember 2013.



Di samping program berhadiah langsung, Toyota dan Nasmoco Group juga memberikan kejutan bombastis pada penghujung tahun ini. Yaitu program hadiah undian berupa 4 unit Toyota Alphard, 8 unit Toyota 86, 16 unit Toyota NAV-1, dan 80 unit Toyota Etios Valco yang akan diundi setiap bulannya untuk pembelian sepanjang bulan September – Desember 2013.



Yang lebih menarik dari program ini adalah setiap pembeli yang belum beruntung pada undian bulan September 2013 ini, akan diikutsertakan kembali di undian bulan berikutnya. Demikian seterusnya hingga periode berakhir pada bulan Desember 2013. Dengan demikian, para pelanggan yang melakukan pembelian pada awal program ini mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan hadiah Toyota Bombastiss.



“Jadi manfaatkan segera kesempatan berharga ini sebelum harga naik dan dapat meraih berbagai hadiah yang telah dipersembahkan. Kami berharap, program-program menarik dari Nasmoco Group dan Toyota ini dapat menjadi apresiasi pada penghujung tahun ini bagi pelanggan Toyota dan Nasmoco Group” tutup Fatrijanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar