Jumat, 24 Mei 2013

AVANZA DILENGKAPI AIR BAG



Tak cuma saudara kembarnya, All New Xenia yang kini dilengkapi fitur keselamatan seperti dual airbag. All New Avanza pun ditambahkan fitur serupa, sehingga mengalami kenaikan harga mulai dari Rp3 Juta.

"Ya memang ada kenaikan harga untuk All New Avanza sekitar Rp3 juta. Itu karena adanya penambahan sepasang airbag untuk pengemudi dan penumpang depan," kata seorang sumber VIVAnews di Auto2000--main dealer Toyota Astra Motor, Senin 6 April 2013.

Rencananya Avanza plus dual airbag akan diluncurkan berbarengan dengan Xenia pada 15 Mei 2013. "Akan diperkenalkan berbarengan dengan Xenia yang juga dilengkapi fitur serupa," lanjut si sumber.

All New Avanza tipe G dan Veloz mengalami kenaikan Rp3 juta. Sedangkan tipe E (tipe terendah) naik lebih besar yaitu Rp4 jutaan.

Penambahan fitur keselamatan pada si kembar merupakan upaya Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Toyota Astra Motor (TAM) untuk lebih memberikan rasa aman kepada pengendara dan pengemudinya, mengingat banyaknya rentetan kecelakaan lalulintas yang melibatkan mobil MPV tersebut.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar