Kamis, 07 Maret 2013

Avanza Veloz, Mantap di Segala Medan

Jakarta - Kondisi geografis kota-kota di Indonesia sangatlah beragam. Mulai dari jalanan rata, menanjak, berbatu dan sebagainya. Ketika berlibur bersama keluarga ke daerah dengan medan seperti ini, dibutuhkan mobil yang memiliki ground clearance tinggi dan bertenaga supaya perjalanan menjadi lebih nyaman.

Seperti The All New Toyota Avanza Veloz. Dengan ground clearance yang lebih tinggi, Avanza Veloz mampu dibawa untuk melewati berbagai medan. Performa Avanza Veloz lebih optimum dengan mesin 1.5 L dan penggerak roda belakang sehingga memberikan sensasi berkendara yang lebih bertenaga, kapan pun dan dimana pun Anda menginginkannya.

Mesin Avanza Veloz mengadopsi DOHC VVT-i (Variable Valve Timing-intelligent) yang sudah sesuai standar Euro 2 sehingga mampu memberikan efisensi konsumsi bahan bakar dan ramah lingkungan. Avanza Veloz juga sudah dilengkapi EPS (Electric Power Steering) dan ABS (Anti-Lock Braking System) untuk memastikan perjalanan Anda selalu nyaman dan terlindungi.

Sabuk pengaman tersedia di setiap kursi untuk memberi keamanan ekstra bagi semua penumpang. Avanza Veloz juga dilengkapi dengan Rear Wiper dan Defogger untuk memberikan pandangan yang jelas saat hujan dan berkabut.

Varian tertinggi Avanza ini dibekali mesin IL, empat silinder, 16 V, DOHC, VVT-i dengan isi silinder 1.495cc. Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 104 ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 13,9 kgm pada 4.400 rpm. Kapasitas tangki Avanza Veloz yang mencapai 45 liter membuat perjalanan jauh bersama keluarga lebih nyaman.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar